Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tukang  Becak  dan  Penumpang  Misterius
Gambar Hanya Ilustrasi

Tukang Becak dan Penumpang Misterius

#Tantangan gurusiana Menulis hari ke 152 ( 14 Juli 2020 )

Pentigraf Ala Nani Yuliani ( 20 )

Malam itu pukul 22.00 Mang Udin masih setia menunggu penumpang di pangkalan becanya. Padahal teman temannya sudah mengajak Mang Udin pulang. Tapi mang udin masih ingin menunggu satu penumpang lagi. Lumayan katanya. Setelah pukul 23.00 akhirnya Mang Udin memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir Mang Udin. Akhirnya wanita itu naik.

Mang Udin menanyakan pada penumpang becanya: “Mau kemana, Neng?” “Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar. Dengan santai dan riangnya Mang Udin mengantarkan penumpangnya. Tanpa terasa jalan yang sudah di laluinya sudah cukup jauh. Mang Udin kembali bertanya pada penumpangnya Neng ko ga nyampe nyampe emang sebenarnya mau kemana nengnya. Tanya Mang Udin sedikit penasaran. Sebentar lagi juga nyampe mang, jawab si penumpang.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba penumpang itu menyuruh becak berhenti. “Stop, Mang…”,katanya. Mang Udin heran, ko berhenti di kuburan memangnya eneng mau kemana sebenarnya... tapi pada saat penumpang itu turun, betapa kagetnya Mang Udin melihat wanita itu ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta Mang Udin berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanaaaaakkkkk……

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sereeeem dik. Terima kasih kunjungannya ya

15 Jul
Balas

Paragraf ketiganya, ya Allah.....keren

14 Jul
Balas

Berarti paragraf pertama dan kedua nya ga keren doong hiks

14 Jul

keren pentigrafnya buk Nani

14 Jul
Balas

Terimakasih bapak sudah mampir

14 Jul

smg ttp smgt ya

14 Jul
Balas

salam literasi

14 Jul
Balas

Mau dapat rezeki tuh Mang Udin... Hehe

14 Jul
Balas

Hemmmmm

14 Jul

Wah penumpangnya penghuni kuburan

14 Jul
Balas



search

New Post