Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri  Kamar Kosong  di  Rumah Sakit
lorong rumah sakit

Misteri Kamar Kosong di Rumah Sakit

#Tantangangurusiana Menulis hari ke 140 ( 2 Juli 2020 )

Pentigraf Ala Nani Yuliani ( 11 )

Farah sedang bertugas shift malam di rumah sakit tempat dia bekerja. Farah dan ketiga orang temannya secara bergantian mengurus kebutuhan dari satu pasien ke pasien lainnya. Di salah satu lantai rumah sakit, ada sebuah kamar kosong yang menjadi gudang sementara. Ketiga perawat yang berjaga pun diberi pesan untuk selalu menutup pintu kamar kosong itu jika tidak ada keperluan, terutama saat malam hari. Saat itu, pasien di salah satu kamar menekan tombol bantuan. Farah bergegas menuju kamar tersebut sambil mengecek jam di tangannya. Ketika berjalan menuju kamar pasien yang membutuhkannya, Farah melewati kamar kosong itu. Dia melihat pintunya tidak tertutup dan lampunya menyala.

Di dalam ruangan itu, ada sebuah kursi roda yang menghadap ke jendela di ujung ruangan. Awalnya, Farah berpikir kalau OB lupa menutup kamar itu. Dia pun menuju kamar pasien dan ternyata infus pasien sudah hampir habis. Farah kemudian pergi mengambil infus di ruang obat dekat ruang perawat. Otomatis, Farah harus melewati kamar kosong itu. Namun anehnya, posisi kursi roda yang semula ia lihat tadi sudah berubah. Posisinya kini menghadap ke celah pintu.

Farah pun hanya lewat saja dan mengambil infus di ruangan obat. Setelah itu, dia bergegas kembali ke ruang pasien dan melewati kamar kosong itu. Namun, posisi kursi roda saat itu sudah di tengah ruangan. Tapi, Farah tetap tidak menghiraukannya. Setelah memasang infus baru si pasien. Farah pun melewati kamar kosong itu lagi. Sontak saja Farah langsung kaget, lemas, dan menjerit. Posisi kursi roda itu sudah berada di lorong depan kamar kosong dan Farah melihat ada sesosok makhluk bertubuh besar dengan wajah menyeramkan duduk di kursi roda itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya jadi kaget juga

02 Jul
Balas

Apalagi dengan suster Farah Bund hehee

02 Jul

Ternyata yang duduk kok seperti saya gede, ha ha ha, salam literasi

02 Jul
Balas

hehehe ibu bisa aja, salam literasi juga bunda

02 Jul

Ih..kenalan yukk..sereeeem

02 Jul
Balas

Iya tuh hantunya genit ga bisa liat yg bening bening hiks

02 Jul

Serem bu. Tapi keren tulisannya.

02 Jul
Balas

terimaksih bunda

02 Jul

Yesss. Jumlah kalimat ok. Tinggal cek jumlah kata udah sesuai? Tidak lebih 210 kata? Sip dech

02 Jul
Balas

Oooh pentigraf itu ga boleh lebih dari 210 kata ya Bund

02 Jul

Siapakah dia?

02 Jul
Balas

Penghuni kamar kosong yg mau kenalan dengan Farah hehe

02 Jul

dari gambar dan judul saja udah kepengen tau apa isi tulisan ibu, dan Wooow keren Bu

03 Jul
Balas

Terimakasih bunda

03 Jul

KEREN BUU...SALAM LITERASI

02 Jul
Balas

Terimakasih salam literasi juga

03 Jul

Horor. Siapa dia?

02 Jul
Balas

Hayooo siapa

02 Jul

Kreen bunda...slam slam literasi

02 Jul
Balas

Terimakasih bunda selalu mengunjungi blog saya setiap hari

02 Jul



search

New Post