Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lupa  Melepas  Helm
lupa lepas helm

Lupa Melepas Helm

#Tantangangurusiana Menulis hari ke 139 ( 1 Juli 2020 )

Pentigraf Ala Nani Yuliani ( 10 )

Hari ini cuaca sangat panas sekali. aku sedari tadi menunggu bis yang tidak kunjung tiba di halte bus. Tiba tiba ada seorang ibu- ibu datang turun dari motor. Sepertinya dianter oleh suaminya yang sudah paruh baya. Aku perhatikan setelah berpamitan suami ibu itu meninggalkan nya di halte. Entah si Ibu itu mau kemana. Setelah lima belas menit bus yang aku tunggu tunggu akhirnya datang juga.

Aku buru - buru langsung naik supaya mendapat tempat duduk. Dan Alhamdulillah ahirnya dapet juga kursi, dan aku langsung duduk. Rasanya cape sekali dari tadi menunggu bus. Hampir 30 menit aku berdiri menunggu bis datang . Hari ini memang cuaca cukup panas. Aku langsung mengambil air mineral dari dalam tasku dan langsung meminumnya. Ketika aku sedang minum, mataku melihat ada seorang yang duduk di bus tapi mengenakan helm. Dan aku perhatikan penumpang yang ada didalam bus tersenyum- senyum sambil bisik - bisik pada temannya melihat orang yang mengenakan helm di dalam bus yang terlihat unik dan lucu.

Ketika aku mau turun bus dan melewati orang yang memakai helm itu. Ternyata ibu yang tadi dianter suaminya itu. Rupanya tadi pas turun dari motor si Ibu itu lupa melepas helmnya dan tanpa sadar dipake sampai ke dalam mobil bus. Kemudian aku iseng bertanya pada si Ibu itu . Ibu helmmnya tidak dilepas “ si Ibu langsung reflex memegang kepalanya dan rupanya si Ibu baru sadar kalo masih ada helm di kepalanya. Wajah si Ibu langsung memerah menahan malu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hihihi....sy kira rambutnya habis di creambath..Jadi biar ttp fresh gitu...hihi

01 Jul
Balas

Hehee bisa aja

03 Jul

Saya juga pernah mengalami ketika masuk ke ruang guru lupa masih memakai helm.

01 Jul
Balas

Hehee lucu ya pa kalo inget

01 Jul

Barangkali ibu itu terlalu banyak yang dipikirkan.

01 Jul
Balas

sepertinya bund salam

01 Jul

Hahaha..saya pernah mengalami, lupa tapi belum masuk.mobil sadar, jadi gak separah itu malunya..hahaha

01 Jul
Balas

hiks hiks

01 Jul

Haha, sy juga suka lupa bu,,,apalagi setelah naik gojek, helmnya terbawa terus,,,

02 Jul
Balas

Wkwkwkwk lucu ya bund

03 Jul

hehehe saya juga pernah begitu. salam

01 Jul
Balas

hehehe pengalaman yang unik ya bund

01 Jul

Kepalanya gak botak, Bu?

01 Jul
Balas

Kan ibu ibu masa botak pa hehe terimakasih sudah berkunjung diblog saya pagi ini

01 Jul

Hehehe sepertinya si ibu mikirin yang lain

02 Jul
Balas

Sepertinya Bund

03 Jul

mantabs

01 Jul
Balas

Terimakasih pa Edi

01 Jul

Waduhhh... Hehe

01 Jul
Balas

kenapa say ko wadduh heheh

01 Jul

wkwkwk maklumlah lupa, mantap Bun

01 Jul
Balas

ya bund sepertinya lupa melepasnya, makasih bunda

01 Jul

Lagi ga fokus ibu nya..

01 Jul
Balas

yups sepertinya bund

01 Jul

Lupa... Dokter pun ndak bisa mengobati

01 Jul
Balas

betul sekali bapa terimaksih sudah mengunjungi blog saya hari ini

01 Jul



search

New Post