Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejadian Aneh  di  Cottage
Cottage anyer

Kejadian Aneh di Cottage

#Tantangangurusiana Menulis hari ke 142 ( 4 Juli 2020 )

Pentigraf Ala Nani Yuliani ( 13 )

Setelah berada di dalam kamar cottage aku langsung bebenah diri membereskan baju. Sementara Yuni langsung mandi, sambil gantian menunggu Yuni mandi. Aku masih membereskan baju di masukan kedalam lemari kamar. Waktu sudah menunjukan pukul 16.00 sementara acara pembukaan Workhshop di mulai lepas magrib jam 19.00. Setelah Yuni selesai mandi. Aku langsung gantian masuk kamar mandi. Dan langsung memutar keran kamar mandi tapi betapa terkejut aku, karena yang keluar airnya warna hitam seperti warna air comberan. Bulu kuduku langsung merrinding.

Kemudian aku keluar dari kamar mandi menanyakan pada Yuni. Tadi waktu mandi air di keran hitam ga warnanya, kata Yuni , waktu mandi airnya normal seperti biasa bening, Aku jadi tambah bingung kan Yuni yang pertama mandi. Harusnya dia yang pertama mengetahui kalau air kerannya hitam warnanya, Inikan aneh dan sangat tidak wajar menurut ku. Akhirnya keran aku biarkan ngocor sampai air berubah jadi bening.

Sambil menunggu waktu magrib. Kami duduk santai ditempat tidur sambil ngobrol. Pada saat kita lagi ngobrol, tangan Yuni meraba raba seprei tempat tidurnya yang tadi sudah di bersihkan. Tiba tiba dia bengong merasa aneh ko tiba - tiba ada tumpukan pasir cukup banyak di atas tempat tidur. Jelas kami kaget dan heran, padahal tadi sebelum kita tiduran seprei sudah di bersihkan tidak ada kotoran sedikitpun diatas tempat tidur. . Tiba - tiba bulu kuduku berdiri semua merinding. Melihat kejadian ini aku jadi ingat film horror Pocong yang dibintangi artis Dewi Persik. Benar - benar kejadian aneh, terus bagaimana kita nanti malam tidurnya kalo masih sore saja sudah dua kali ada kejadian aneh di kamar cotege ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pindah kamaaaaar....

04 Jul
Balas

Ga bisa bunda waktu itu kita langsung mendatangi resepsionis ternyata kamar hari itu lagi full karena banyak yang mengadakan kegiatan di cottage itu

04 Jul

Hiiii.. Takuut bund

04 Jul
Balas

Pastinya bund

04 Jul

Wah...serem ya bu

04 Jul
Balas

Ya bunda serem

04 Jul

Waduh...pindah kamar....serem

04 Jul
Balas

hahaha ga bisa bangsemua cotage penuh lagi banyak kegiatan di hotel itu

20 Aug

Itu pertanda awal untuk berinteraksi lebih lanjut. Jangan surut, bersikap tenang sampai yang astral merasa takut, hihihihihi....

04 Jul
Balas

hihihii

20 Aug

Pindah Bu, takut. Daripada gak bisa tidur.

04 Jul
Balas

Pindah Bu, takut. Daripada gak bisa tidur.

04 Jul
Balas

Air tmpk hitam krn mandinya dg lampu yg mati, pasirnya muncul krn atap sdh terserang nonor,

06 Jul
Balas

maksudnya pa ga paham saya

07 Jul

Pindah cottege... Daripada gak bisa tidur hehe

04 Jul
Balas

Ga bisa say waktu itu kita langsung mendatangi resepsionis ternyata kamar hari itu lagi full karena banyak yang mengadakan kegiatan di cottage itu

04 Jul

Serem Buu, kalau saya pasti udah kalut.

04 Jul
Balas

Omg..kisah nyata ya bu?

04 Jul
Balas

Ya bunda itu pengalaman ku waktu ada kegiatan workshop di Anyer

04 Jul



search

New Post