Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ojol  Membawa Penumpang yang Meninggal Lima Hari Yang Lalu

Ojol Membawa Penumpang yang Meninggal Lima Hari Yang Lalu

#Tantangangurusiana Menulis hari ke 126 ( 18 Juni 2020 )

“Pentigraf ala Nani Yuliani” ( 6 )

Malam itu Yono mendapat order penumpang yang lumayan banyak, sehingga semangatnya untuk mencari penumpang jadi bertambah. Lumayan buat tambahan biaya kuliah anaknya yang sekarang sudah menginjak semester akhir. Ketika Yono sedang rehat di sebuah warung kopi. Gawai nya berbunyi ternyata ada orderan penumpang dari seorang wanita belia. Dilihat dari fotonya orangnya cantik. Yono langsung tancap gas menuju tempat penumpang tersebut.

Yono langsung mengantarkan penumpang sampai di depan rumahnya. Namun penumpang itu bukannya membayar tagihan ojek nya. Dia malah Cuma menyerahkan helm tanpa berkata apa apa pada Yono. Si penumpang tersebut malah langsung masuk ke dalam rumah. Awalnya Yono mencoba bersabar dan menunggu penumpang tadi keluar dari rumahnya. Mungkin Yono berpikir dia lagi minta uang sama orang tuanya di dalam rumah untuk membayar tagihan ojeknya.

Namun, setelah ditunggu hingga lima belas menit, si penumpang tak kunjung keluar juga. Karena sudah tak sabar, makanya Yono memutuskan untuk mengetuk pintu rumah penumpangnya untuk menagih ongkos ojek. Ternyata, yang muncul justru orangtua penumpang tadi. Setelah berbincang sejenak dan Yono menjelaskan permasalahannya. Ibu penumpang itu malah menangis sedih. Ahirnya bapa si penumpang tadi menceritakan kejadian yang sebenarnya kalau anaknya sudah meninggal dari Lima hari yang lalu. Jelas saja Yono sangat kaget dan bingung mendengar penjelasan ayah penumpang misterius itu. Ternyata penumpang yang di maksud sudah meninggal lima hari yang lalu. Hiii …. Bulu kuduk Yono jadi berdiri semua, sambil pamit pulang Yono masih merinding dengan pengalaman yang barusan di alaminya. Mungkin itu jin qarin yang masih penasaran setelah yang bersangkutan meninggal

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah, saya aja sampai merinding bacanya bu, serem banget, kisah nyatakah ini?

18 Jun
Balas

ya pa, saya ada temen yg profesinya ojol

18 Jun

ya pa, saya ada temen yg profesinya ojol

18 Jun

ya pa, saya ada temen yg profesinya ojol

18 Jun

Pak..ojolnya jangan sampai larut malam, istirahatkan badan.. jadi berdiri bulu kuduk pak ojol.

18 Jun
Balas

Ya Bund karena kejar setoran hehee

18 Jun

iyyyy.... Pengen naik ojol yaa biar gak penasaran

18 Jun
Balas

Sepertinya say hehehe

18 Jun

Serem bu.

18 Jun
Balas

Ya pa bikin merinding terimakasih sudah berkunjung diblog saya hari ini

18 Jun



search

New Post