Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hantu  Penghuni  Gedung  Balai  Pelatihan

Hantu Penghuni Gedung Balai Pelatihan

#Tantangangurusiana Menulis hari ke 138 ( 30 Juni 2020 )

Pentigraf Ala Nani Yuliani ( 9 )

Hari ini hari terakhir kegiatan pelatihan di gedung pelatihan selama lima hari. Fera dan teman -teman kerjanya mengikuti kegiatan pelatihan. Rasanya Fera sudah rindu dengan buah hatinya terutama dengan suaminya. Yang hampir setiap hari selalu menelponnya. Padahal Cuma lima hari tapi rasa satu bulan kata suami fera di telpon waktu itu. Kegiatan hari ini sangat padat sekali, sore baru kegiatan penutupan.

Selama lima hari kebelakang Fera merasakan aura mistis di gedung Diklat ini. Wajar saja karena letak gedung pelatihan ini lokasinya ditengah - tengah kebun kelapa sawit. Jauh dari pemukiman penduduk. Terkadang di saat Fera dan temannya sedang ngobrol di ruang makan. Tiba-tiba pintu dapur tidak ada angin tidak ada hujan ngebanting nutup sendiri. Kadang pernah teman kerjanya ada yang ngisengin pas lagi makan malam tiba - tiba gelas yang ada di meja melayang sendiri seperti ada yang mengangkat gelasnya. Tapi semua peserta sudah faham dengan kondisi gedung ini yang penuh dengan aura mistis.

Tapi tidak untuk yang satu ini. Ketika Fera sedang sarapan sambil mendengarkan kejadian aneh semalam. Yang katanya di ruang makan, jam dua malam suara nya berisik sekali seperti ada beberapa orang sedang bersorak-sorak nonton bola. Karena penasaran beberapa teman nya yang cowok melihat keruang makan. Dan ternyata di ruang makan sepi tidak ada siapa - siapa. Aneh dan pagi ini ketika Fera sedang menikmati sarapan pagi matanya tertuju di pintu luar. Ada makhluk aneh setelah matanya di kucek kucek, setengah tidak percaya ternyta makhluk yang berdiri di pintu itu mukanya rata Ups Fera menututpi wajahnya sambil berkata hantu model apa lagi itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Serem sekali...

30 Jun
Balas

Ya Bund

30 Jun

iih sereem bu

30 Jun
Balas

Iya Bund

30 Jun

Hahaha....muka rata ..HihihihiTakut ah.

30 Jun
Balas

hiiiiii sereem

30 Jun

Hantu muka rata suruh ke salon dulu dandanin....

30 Jun
Balas

harusnya ya say

30 Jun

Keren Bu salam literasi

30 Jun
Balas

terimakasih bunda sudah mengunjungi blog saya

30 Jun

Keren Bu salam literasi

30 Jun
Balas

Terimakasih bunda

03 Jul

Keren Bu salam literasi

30 Jun
Balas

Muka rata itu karena wajahnya di rapatkan kekaca Bu. Hehehe.

30 Jun
Balas

Wkwkwkwk lucu bund

30 Jun

Kren Bund cermisnya...salam literasi

30 Jun
Balas

makasih bunda

30 Jun

Hantunya belum ke salon Bun he.he Kerennnn Bunda

30 Jun
Balas

hehehe sepertinya bund makasih sudah mengunjungi blog saya malam ini

30 Jun



search

New Post