Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Horor di  Kamar  Hotel
Kamar Hotel

Cerita Horor di Kamar Hotel

Tantangangurusiana Menulis hari ke 128 ( 20 Juni 2020 )

“Pentigraf ala Nani Yuliani” ( 7 )

Venty memasuki lobi hotel dan langsung menemui resepsionis untuk melakukan cek in. Untuk tiga hari kedepan venty akan mengikuti kegitan workhshop bersama beberapa teman kerja lainnya di hotel bintang lima. Kebetulan venty satu kamar dengan Evi. Pas cek in Venty mendapatkan kamar yang berada di lantai lima dengan nomor kamar 502. Dari luar, kondisi hotel yang Venty tempati tidak ada masalah dan tidak ada keanehan sama sekali. Tapi entah kenapa Venty merasa agak aneh ketika kaki melangkah masuk ke dalam koridor kamar hotel. Mungkin karena lampunya sedikit redup jadi agak sedikit gelap dan kurang enak di mata. Venty hanya berpikir mungkin kondisi badan nya sedikit lelah karena capek setelah melakukan beberapa aktivitas pekerjaannya hari ini yang super padat.

Setelah mendapatkan kunci kamar, Venty pun bergegas menuju kamar untuk istirahat. Tapi perasaan tidak enak saat pertama kali masuk ke dalam kamar dirasakan Venty. Dia tetap saja masih merasa tidak enak badan. Dia mencoba merebahkan badan nya sejenak di kasur sambil menunggu kedatangan Evi. Setelah di rasa lelahnya hilang, Venty kemudian menuju kamar mandi berniat untuk mandi membersihkan badan. Berharap semua rasa capek yang di rasakan nya hilang. Setelah selesai mandi, Venty pun keluar dari kamar mandi dan merasa terkejut lantaran melihat semua gorden dan jendela terbuka. Sehingga angin pun dengan bebas masuk ke dalam kamar, karena sudah magrib Venty pun bergegas menutupnya.

Setelahselesai sholat magrib tiba - tiba venty di kagetkan dengan suara “Jederrrrrr…….!” Venty pun terperanjat kaget ketika mendengar pintu kamar mandi tertutup dengan keras. Kali ini bulu kuduk Venty benar-benar berdiri. Karena Venty merasa takut dengan kejadian barusan Venty menatap ke arah kamar mandi sejenak. Kemudian buru - buru membuka kunci kamar dan keluar. Ketika Venty sampai di ruang Lobi hotel Venty bertemu dengan Evi teman satu kamarnya. Sedang duduk santai berbincang dengan teman kantornya. Setengah berbisik Venty menceritakan kepada Evi tentang kejadian yang baru saja di alami nya di kamar dan menayakan apakah Evi yang membuka semua jendela dan gorden kamar..? Tapi Evi hanya menjawab bahwa dia baru saja datang ke hotel dan belum masuk ke dalam kamar. Lalu siapa yang membuka gorden dan jendela dan membanting pintu kamar mandi…?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Uuuuuh...

20 Jun
Balas

Kenapa Bund hehee

20 Jun

iiiiih, atuuut

20 Jun
Balas

Oalaaah... kalau saya langsung lari, Buun!

20 Jun
Balas

iiihhhhhh seram. Horor banget ceritanya

20 Jun
Balas

Iya Bund di hotel banyak UKA UKA nya hehee makasiiiih sudah mampir di blog saya hari ini

20 Jun

Hantu mulu....lariiii

20 Jun
Balas

ini saya pernah mengalami... hiyyy

20 Jun
Balas

Sama doong say

20 Jun



search

New Post